News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ahli IT Ditikam

Kadispenad Pastikan Hermansyah Akan Dapatkan Perawatan Terbaik di RSPAD

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh saat ditemui di Gedung Kartika Media Center Dispenad, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh membenarkan korban pembacokan di Tol Jagorawi pada Minggu, 9 Juki 2017, Ahli IT Hermansyah kini telah dipindahkan ke RSPAD Gatot Subroto.

"Itu kami dapat informasi bahwa memang benar yang bersangkutan sudah dipindah ke Rumah Sakit Gatot Subroto," ujar Alfret, saat ditemui di Gedung Kartika Media Center Dispenad, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).

Kendati telah mengetahui kabar pemindahan Ahli IT itu, namun ia mengaku baru saja memperoleh kabar.

"Tetapi memang jujur saja, saya baru dapat informasi masalah itu," ujarnya.

Oleh karena itu, Alfret pun menambahkan, dirinya belum bisa memberikan informasi lanjutan mengenai kondisi terkini pria yang sempat menilai chat Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab dengan Firza Husein merupakan rekayasa.

"Sehingga kondisinya (Hermansyah) seperti apa, saya belum punya gambaran," katanya.

Meski belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait kondisi Ahli dari ITB itu, ia menegaskan bahwa pihak rumah sakit akan memberikan pelayanan terbaik pada korban yang menderita sejumlah luka pada tubuhnya.

"Tapi saya punya satu keyakinan bahwa siapapun yang masuk ke Rumah Sakit Gatot Subroto, saya yakinkan bahwa dia akan mendapatkan perawatan yang terbaik dari pihak Rumah Sakit Gatot Subroto," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini