News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ayam Gepuk Pak Gembus Siap Bikin Rekor Ngulek Sambal

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rido dan istrinya Westi fitriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ngulek terpanjang. Inilah sebuah rekor yang akan dibuat Rido Nurul Adityawan bersama pasukannya.

Rido pemilik Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus (AGPG) Sambal Bawang Jogjakarta ini akan menggelar kegiatan dalam acara "Gathering Ayam Gepuk Pak Gembus ke-4" di Hotel Novotel, Jakarta, 17 Agustus 2017.

"Acara ini pasti ramai karena akan hadir mitra kerja kami dari seluruh Indonesia. Selain ratusan orang dari Jakarta, juga hadir semua cabang dari kota-kota lain seperi Padang, Palembang, Sulawesi sampai Kalimantan," ujar pria yang akrab disapa Rido Gembus.

Rekor ngulek terpanjang ini rencananya akan di daftarkan di Museum Rekor Indonesia atau MURI. Rido menjelaskan, dalam acara Gathering nasional juga akan dihibur artis-artis ibukota dan juga komika yang tengah popular yakni Dodit Mulyanto dengan stand up comedy yang bakal mengocok perut.

Perlu diketahu, AGPG merupakan kuliner dengan sajian ayam goreng di gepuk dengan sambal ulek istimewa bermoto "Anda Pedas, Kami Puas".

Nah, sambalnya punya cita rasa khas karena langsung diulek di hadapan pembeli. Pelanggan sangat terpuaskan dengan pedasnya sambal, karena konsumen bisa bebas memilih berapa cabai yang diulek, sesuai selera.

Selain ayam, warung AGPG juga menyediakan menu lain seperti tahu, tempe hingga sate kulit, sate usus dan sate ati ampela.

Sejak berdiri 2013 lalu, bisnis waralaba-nya berkembang pesat yang kini sudah lebih dari 300 cabang.

"Tidak hanya di Indonesia, kami juga berkembang di wilayah Asia Tenggara seperti Malaysia, Hongkong, Singapura sampai Filipina," jelas pria yang sudah menunaikan ibadah Umrah bersama istrinya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini