News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tak Puas Layanan Istri, Lelaki Ini Perkosa Adik Ipar Hingga Pingsan

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi pemerkosaan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Kisah pilu merundung nasib wanita berinisial HB (31). Perempuan yang berstatus janda ini diperkosa oleh kakak iparnya yakni LT (45) hingga mengalami pingsan.

Kejadian tersebut berlangsung di kediaman pelaku, Perumahan Citra Raya, Cluster Gardenia, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Bahkan lelaki itu sudah berkali - kali melancarkan aksi bejatnya ini.

Pertama kali dirinya melampiaskan hawa nafsunya itu pada medio 20 Mei 2017 silam.

Terakhir dilakukannya pada akhir pekan kemarin.

Korban pun melaporkan hal tersebut ke Mapolresta Tangerang. Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Gunarko menyatakan jajarannya akan segera menindak lanjuti perkara ini.

Dokter Ini Punya Perpaduan Wajah Chelsea Islan dan Asmirandah, Pasiennya Khusus Warga Miskin https://t.co/8sLG4sLowC via @tribunnews

— TRIBUNnews.com (@tribunnews) July 26, 2017


"Kami sangat peduli dengan kasus - kasus yang menimpa perempuan dan anak - anak. Akan langsung kami proses lebih lanjut," ujar Gunarko di Mapolresta Tangerang pada Rabu (26/7/2017).

Korban sudah sekitar delapan bulan bekerja sebagai asisten rumah tangga di kediaman pelaku. Ia digagahi saat tengah membersihkan kamar kakak iparnya, tiba - tiba saja disergap oleh pelaku dari belakang.

Saat itu kondisi rumah memang sepi. Hanya ada mereka berdua saja di kediaman itu.

"Namun sayangnya hasil analisa dan visum sangat minim alat bukti. Kami kesulitan mengenai ini," ucapnya.

Selain mengadu ke Mapolresta Tangerang, korban juga melaporkannya ke Polda Banten. Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

"Kami masih mencari bukti - bukti lain dan meminta keterangan yang bersangkutan serta para saksi terkait," kata Gunarko. (Andika Panduwinata)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini