News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hiburan Malam di Ibukota

Manajemen Alexis Berharap Pemprov DKI Buka Ruang Dialog

Editor: Adi Suhendi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Legal and Corporate Affair Alexis Group Lina Novita (kanan) dan Mochamad Fadjri (kiri) memberikan keterangan terkait keputusan Pemprov DKI Jakarta yang tidak memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis di Hotel Alexis, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (31/10/2017). Dalam keterangannya, pihak Alexis Group meminta kepada Pemprov DKI Jakarta untuk memberikan solusi agar Alexis Hotel masih dapat tetap beroperasi dikarenakan selama ini Alexis Hotel tidak melakukan pelanggaran, taat hukum, dan berkontribusi nyata kepada DKI Jakarta. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen Hotel dan Griya Pijat Alexis berharap bisa duduk bareng dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengetahui alasan tidak diperpanjangnya izin operasional mereka.

Harapan itu disampaikan menyusul langkah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang tidak memperpanjang izin operasional hotel dan rumah pijat Alexis yang terletak di Jalan RE Martadinata Pademangan Jakarta Utara itu.

Baca: Ketua Umum PAN Minta Semua Pihak Dukung Anies Baswedan Tutup Hotel Alexis

"Kami berharap dengan adanya audiensi dengan media, kami berharap Pemprov supaya berikan kami ruang," ujar Lina Novita dari jajaran Legal & Corporate Affair Alexis Group di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Lina meminta Pemprov DKI menyampaikan alasan yang mudah diterima mengapa pemerintah provinsi tidak memperpanjang ijin operasional Hotel Alexis agar ke depan pihaknya bisa mengambil langkah antisipasif.

Baca: Anggota DPRD DKI Sebut Dugaan Praktik Prostitusi di Alexis Sudah Rahasia Umum

"Sampaikan apa yang harus diperbaiki, kenapa tidak dapat diproses. Karena perlu digarisbawahi (bahwa) tidak ada pelanggaran (yang terjadi). (Semua) sudah sesuai (dengam) prosedur administrasi dan bisa diproses seperti tahun sebelumnya," ucapnya.

Pejabat lain di Legal & Corporate Affair Alexis Group, Mochamad Fadjri, juga mempertanyakan mengapa seluruh unit usaha Alexis menjadi korban.

Baca: Mantan Staf Ahok Sebut Penutupan Hotel Alexis Hanya Berdasarkan Pemberitaan, Tanpa Bukti

Padahal unit usaha seperti hotel beroperasi seperti tempat-tempat lainnya.

"Kalau ada indikasi tempat kita tidak sesuai, kami hormati keputusan. Tapi kalau terbukti ya sesuai peraturan yang berlaku ya monggo dijalankan kembali," tuturnya.

Baca: Izin Tidak Diperpanjang, Begini Nasib Karyawan Alexis

"Itu yang kita pertanyakan, ketika hotel lain bisa beroperasi, Alexis juga bisa beroperasi seperti biasa. Kalau ada indikasi kesalahan, seharusnya kita bareng-bareng lihat langsung," tuturnya.

Penulis: Junianto Hamonangan

Berita ini sudah dimuat di wartakotalive.com dengan judul: Manajemen Alexis Harap Pemprov Mau Berdialog, Ingin Tahu Alasan Mengapa Izin Tak Diperpanjang

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini