News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anies Baswedan Resmikan OK OCE Trip di Balai Kota

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur DKI Anies Baswedan meresmikan program Ok Oce Trip mulai diberlakukan di Jakarta.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - OK OCE Trip merupakan salah satu program kerja yang dijanjikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sejak dirinya melakukan kampanye.

Hari ini (14/12/2017) Anies membuka softlaunching di Pendopo Balaikota Jakarta, dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Sadiaga Uno, Kepala Dinas Perhubungan Andri Yansyah, Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono dan beberapa pejabat Pemprov DKI lainnya.

Andriyansyah membuka softlaunching ini dengan melaporkan perkembangan OK OCE Trip yang akan segera diluncurkan dan diuji coba di masyarakat.

 Kepala Dinas Perhubungan ini juga menyebutkan target-target yang akan dilaksanakan dalam waktu kedepan terhadap program trasportasi yang terintegrasi ini.

"Pada tanggal 14 Desember 2017 saat ini dilakukan soft launching. Selanjutnya tanggal 22 Desember 2017 OK OCE Trip di seluruh halte Transjakarta akan diberlakukan. Pada 15 Januari layanan ini akan diuji coba pada empat trayek bis kecil atau angkot," ujar Andri Yansyah di Balai Kota Jakarta, (14/12/2017).

Anda bisa mendapatkan kartu OK OCE Trip ini mulai tanggal 22 Desember 2017 dan selanjutnya untuk menggunakan trasportasi seperti Transjakarta dan Angkot, Anda harus memiliki kartu OK OCE Trip.

Sebelum membuka OK OC Trip, Anies mengungkapkan tujuannya dibentuknya program kerja ini bagi masyarakat.

Baca: Nama Ganjar Pranowo dan Yasonna Laoly Hilang Dalam Dakwaan Setya Novanto, Ini Penjelasan Jaksa KPK

"Yang pertama kami ngin melayani warga dengan lebih murah dan lebih mudah. Yang kedua memastikan bahwa penyedia angkutan-angkutan tetap sejahtera dan justri meningkat kesejahteraannya," tutur Anies.

Acara dilanjutkan dengan Anies dan Sandiaga yang melakukan simulasi dengan menaiki angkot dan melakukan tap in pertamanya, setelah itu mereka melanjutkan berjalan ke Transjakarta untuk melakukan tap kembali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini