News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asian Games 2018

Jelang Asian Games, Sandiaga Berharap Pasukan Elite Oranye, Kuning dan Biru Kolaborasi Bersihkan DKI

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengingatkan keseluruh jajaran dinas kebersihan agar bersiap mengadapi perhelatan Asian Games 2018.

Terlebih, kata Sandi, petugas kebersihan harus menujukan kepada para tamu dari 45 negara, lebih dari 10.000 atlet, official, dari mancanegara bahwa Jakarta merupakan kota yang bersih.

Hal itu disampaikan Sandiaga saat memberi sambutan dalam Apel PPSU Cipayung di Kantor Kecamat Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/1/2018).

"Mari kita pastikan bahwa kehadiran mereka di sini kaget bahwa Jakarta itu adalah kota yang bersih, kota yang rukun, dan kota yang bisa membawa instagram-instagram atau social media posting buat mereka karena wilayahnya sangat bersih," kata Sandiaga Uno.

Baca: Pimpin Rapim, Kapolri Bahas Pilkada, Asian Games, Hingga IMF-World Bank

Untuk itu, dia mendorong agar kehadiran pasukan kebersihan mulai dari pasukan oranye, kuning, biru dan pasukan Dinas LH untuk terus bersinergi dan kerja profesional demi terwujudnya harapan tersebut.

"Kita ingin hadirkan agar pasukan elite oranye, kuning, biru, pasukan Dinas LH bisa bersinergi, berkolaborasi, bekerja profesional, dan memelihara lingkungan dan membangun Jakarta," harap Sandiaga Uno.

Seperti diketahui, Jakarta merupakan tuan rumah dari perhelatan Asian Games 2018.

Selain Jakarta, Palembang juga menjadi tuan rumah event olahraga terbesar se Asia tersebut. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini