News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tim Reskrism Polrestro Jakarta Barat Tembak Mati Begal Sadis

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Begal motor

Laporan Reporter Warta Kota, Mohamad Yusuf

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Reskrim Polres Metro Jakarta Barat menangkap Hendri, begal sadis yang kerap beraksi di wilayah itu. Karena melawan saat ditangkap, petugas menembak mati Hendri.

“Pada Senin, 19 Februari pukul 11.00 WIB, kami mendapatkan informasi pelaku sedang beraksi di sekitar Jalan Aipda KS Tubun, Petamburan, Jakarta Barat. Kami langsung mendatangi ke lokasi,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi ketika dikonfirmasi, Selasa (20/2/2018).

Saat itu, petugas berhasil menangkap Hendri dan Tamrin yang hendak mencuri sepeda motor. Barang bukti yang diamankan berupa senjata api rakitan, peluru kaliber 38 mm, dan kunci letter T. Keduanya dikenal sebagai begal sadis yang kerap menghabisi nyawa korbannya.

Petugas lalu melakukan pengembangan ke tersangka lainnya. Polisi menangkap Zaenal dan Apipudin. Barang bukti yang diamankan berupa delapan sepeda motor hasil curian.

Baca: Honda Luncurkan All New CB150 Verza, Asyik Buat Motor Harian

“Lalu, kami minta kepada Hendri untuk mengantarkan ke penadah motor curian tersebut. Tapi saat melintas di Taman Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, pelaku merebut senpi rakitannya yang kami sita,” beber Hengki.

Hendri berusaha melakukan perlawanan. Petugas pun mengambil tindakan tegas. Petugas menembak mati Hendri. Sedangkan ketiga tersangka lainnya diancam pasal 363 KUHP dan pasal 480 KUHP. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini