News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pabrik Payung di Depok Terbakar

Editor: Adi Suhendi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kebakaran di pabrik yang memproduksi payung di Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, , Jumat (20/4/2018) malam sekira pukul 19.50.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pabrik yang memroduksi payung di Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok dilaporkan dilalap si jago merah, Jumat (20/4/2018) malam sekira pukul 19.50 WIB.

Sedikitnya tiga mobil pemadam kebakaran dari Markas Komando (Mako) Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok di Jalan Boulevard GDC, Sukmajaya, Depok, telah diturunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Baca: Jaksa KPK Bakal Panggil Ajudan Setya Novanto di Persidangan

Hal itu dikatakan Rizki, petugas piket Mako Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, saat dihubungi Warta Kota, Jumat malam.

"Sampai saat ini petugas kami masih di lapangan dan masih berupaya memadamkan api. Belum diketahui pasti adanya korban jiwa dan luka atau tidak. Yang pasti, info awal yang kami terima, ada kebakaran terjadi di pabrik payung di dekat Polsek Sukmajaya," kata Rizki.

Menurut Rizki, dari Mako Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok sudah menurunkan tiga mobi pemadam kebakaran sekira pukul 20.00.

Baca: KPK Tetapkan Mantan Kadis PKAD dan 2 Anggota DPRD Kota Bandung Tersangka Korupsi Pengadaan Tanah

"Infonya dari UPT lain juga menurunkan mobil pemadamnya," kata Rizki.

Sampai berita ini diturunkan belum dapat diketahui berapa bangunan yang terbakar, serta ada tidaknya korban dalam peristiwa ini.

"Penyebab kebakaran juga belum diketahui," katanya.

Penulis: Budi Sam Law Malau

Berita ini sudah dimuat di wartakotalive.com dengan judul: Api Menjalar dan Melahap Pabrik Payung di Sukmajaya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini