News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Buang Pisau, Pengunjung Masjid Satpas SIM Polda Metro Diamankan

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seseorang tak dikenal dengan gerak-gerik mencurigakan di Masjid Satpas SIM Polda Metro Jaya, di Daan Mogot, Jakarta Barat, ditangkap pada Selasa (15/5/2018).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika petugas mencurigai pelaku yang berada di dalam masjid sekitar pukul 18.30 WIB kemarin.

"Petugas memanggil pelaku. Namun, ketika ingin diperiksa, pelaku melempar sesuatu ke arah luar masjid," kata Argo, ketika dihubungi, Rabu (16/5/2018).

Karena curiga, petugas kemudian memeriksa barang yang dilempar pelaku. Setelah dicek, ternyata barang tersebut adalah sebilah pisau. Petugas kemudian mengamankan pelaku.

Baca: BREAKING NEWS: Penyerang Bertopeng di Mapolda Riau Langsung Ditembak Polisi

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Rabu sekitar pukul 05.00 WIB, dengan laporan polisi nomor LP/2645/V/2018/Dit. Reskrimum.

"Kemudian, pelaku beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke Ditreskrimum (Direktorat Reserse Kriminal Umum) Polda Metro Jaya," kata dia.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku. Belum diketahui motif pelaku membawa dan melemparkan senjata tajam tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Buang Pisau Saat Digeledah Polisi, Pengunjung Masjid di Daan Mogot Ditangkap", 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini