News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2018

Polri Kerahkan Puluhan Petugas Jaga Terminal Kampung Rambutan

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana di Terminal Bus Kampung Rambutan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki arus mudik 2018, Kepolisian Sektor Ciracas mengerahkan sebanyak 88 personil untuk melalukan pengamanan di sekitar area Terminal Kampung Rambutan.

Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widar mengatakan pengaman yang dilakukan untuk mencegah terjadinya tidak kejahatan selama mudik lebaran.

Baca: Terdongkrak Sektor Logistik dan Perkebunan, Penjualan Truk Fuso Naik 28,2 Persen di Kuartal I 2018

"Semua personel sudah di ploting di Pos Pam Terminal Kampung Rambutan, personel gabungan kurang lebih 88 personel,” kata Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widar di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Jumat (8/6/2018).

Agus mengatakan, beberapa personil disebar ke semua titik di area terminal. Titik-titim tersebut antara lain pintu kedatangan bus dan pintu masuk penumpang membeli tiket.

Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi mengunkan transportasi bus disetiap terminal membuat lonjakan penumpang meningkat sehingga hal seperti itu tidak dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan.

Kejahatan yang kerap terjadi di terminal itu biasanya copet, penipuan hingga hipnotis. Namun hingga saat ini belum ada laporan adanya tindak kejahatan di Terminal Kampung Rambutan.

"Kita sampai saat ini belum ada laporan ada orang kehilangan dompet baik pelaku penipuan maupun kejahatan yang lain. Namun, kita imbau ke para penumpang untuk tetap waspada kalau ada orang tidak dikenal memberikan sesuatu jangan mudah percaya dan segera melaporkan ke kita," ucapnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini