News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gedung di Komplek Veldrome Terbakar

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sebuah gudang penyimpanan barang bekas yang berada di bagian belakang venue Asian Games Velodrome terbakar sekira pukul 18.00 WIB.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah gudang penyimpanan barang bekas yang berada di bagian belakang venue Asian Games Velodrome terbakar sekira pukul 18.00 WIB.

Seorang warga bernama Ayu (19) yang tinggal tepat dibelakang Veldrome melihat cahaya oranye yang berasal dari dalam Komplek Velodrome.

"Tadi lihat cahaya oranye dari dalam Velodrome, tapi saat kejadian di dalam kosong, enggak ada orang," ucapnya saat ditemui TribunJakarta.com, Kamis (2/8/2018).

Melihat kobaran api yang semakin membesar sontak ia dan waega lainnya langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran dan kepolisian.

"Waktu teriak emang enggak ada orang di dalam, yang melihat pertama warga, kemudian baru banyak orang dari dalem datang," kata dia.

Baca: Viral di Twitter, Foto Petugas Pemadam Kebakaran Sujud Syukur di Bawah Guyuran Hujan

Tak lama berselang, satu unit mobil pemadam kebarakan datang, tak lebih dari 30 menit, si jago merah pun berhasil dipadamkan dan tak sampai menjalar ke bangunan lain.

"Satu damkar datang, api sudah mati, baru kemudian datang lagi banyak," ucapnya.

Sementara itu, menurut warga lainnya yang bermana Yanto (40), saat kejadian ia tak melihat kobaran api sudah membasar.

Ia menduga, kobaran api semakin membesar karena di dalam gudang menyimlanan yang terbakar tersebut banyak benda-benda yang mudah terbakar seperti kayu.

"Penyebabnya sih saya kurang tahu karena saat saya lihat api semakin membesar, disana biasa buat menaruh kayu, meja dan bangku yang udah enggak terpakai," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini