News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Imam Nahrawi, Deputi II Kemenpora Asrorun Niam dan Veve Zulfikar Dapat Penghargaan Dari IYF

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Deputi II Kemenpora, Veve Zulfikar, Manajer Wali Band, Selamet Tohari, Risa Maharani dan Perwakilan Menpora saat foto bersama sesusai mendapat penghargaan youth achievement award 2018 di Masjid Raya KH. Hasyim Asyari, Jakarta Barat, Senin (31/12/2018). Tribunnews/Abdul Majid

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain menggelar Yuk Solawat dan munajat untuk Indonesia, Forum Komunikasi Dai Muda Indonesia (FKDMI) juga menggelar malam penganugerahan di Masjid Raya KH Hasyim Asyari, Jakarta Barat, Senin (31/12/2018).

Dalam malam penghargaan ini, Indonesia Youth Forum (IYF) memberikannya kepada enam orang yang telah berjasa positif bagi masyarakat Indonesia.

Pertama, Menpora Imam Nahrawi yang dibobatkan sebagai pemimpin muda yang berhasil mendorong peningkatan prestasi olahraga di tingkat nasional dan internasional.

Kemudian di kategori tokoh muda inspiratif bidang musik islami diberikan kepada Veve Zilulfikar. Kategori Santri berprestasi sebagai desainer muda go internasional diberikan kepada Risa Maharani.

Berkat program bangun 100 musolah, Grup Band Wali dapat penghargaan kepedulian sosial dan keagamaan.

Sementara itu, Tokoh muda inspiratif penggerak pendidikan inklusi bagi difabel diraih Slamet Tohari, dan Tokoh muda yang mempunyai perhatian terhadap pengembangan jiwa kewirausahaan dikalangan anak muda: Asrorun Ni’am.

Untuk diketahui, Indonesia Youth Forum (IYF) adalah sebuah forum kepemudaan yang diselenggarakan guna mewujudkan Millenium Development Goals (MDGs) dan membahas mengenai isu-isu global sekarang ini.

Setelah kegiatan pemberi penghargaan, acara pun dilanjut dengan mendengarkan tausiah dari Ustadz Chairil Anas.

Kegiatan ini pun akan berakhir ketika pergantian tahun yang diisi dengan solawat dan dzikir bersama yang ditujukan agar Indonesia lebih damai dan aman dikemudian hari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini