News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SMA Fons Vitae 1 Juara Lomba Band dan Tari di Universitas Atma Jaya Jakarta

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sr Theresie OSF, Kepala Sekolah SMA Fons Vitae 1 berada di tengah murid-muridnya, peraih juara lomba di Universitas Atmajaya Jakarta, Jumat (31/5/2019).

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SMA Fons Vitae 1 berhasil menjuarai kegiatan perlombaan yang diselenggarakan di Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta, Jumat (31/5/2019).

SMA yang berlokasi di Jl Matraman Raya 126 Jakarta Timur ini meraih juara 1 kategori Band dan Juara 3 kategori Menari di ajang tersebut.

"Kami sangat bangga akan murid-murid yang memiliki prestasi terbaiknya saat ini juara band maupun tari," ungkap Sr Theresie OSF, Kepala Sekolah SMA Fons Vitae 1 kepada Tribunnews.com, Sabtu (1/6/2019).

Suster kepala sekolah itu juga berharap prestasi yang diraih murid-muridnya dapat dipertahankan dengan baik.

"Kiranya prestasi ini dapat dijaga dengan baik dan bahkan dikembangkan lebih lanjut menjadi lebih baik lagi di masa depan. Tentu kita berharap juga mereka bisa ke kancah nasional dan internasional," kata dia.

Fons Vitae 1 merupakan sekolah yang mendidik dan memberikan kebebasan berkreasi dengan baik kepada para siswanya dan mereka mengembangkan minat serta prestasi belajarnya dengan baik pula.

"Semua ini juga berkat kerja sama orang tua siswa serta siswa kami yang memang selalu berusaha keras menjadi siswa terbaik di sekolah kami dengan berbagai upayanya. dan semangat mereka sebagai anak muda yang ingin membangun bangsa dan negara ini dengan baik."

Suster kepala sekolah merasa senang dan bahagia melihat para anak didiknya ternyata bisa berprestasi dengan baik.

Sr Theresie OSF, Kepala Sekolah SMA Fons Vitae 1 berada di tengah murid-muridnya, peraih juara lomba di Universitas Atmajaya Jakarta, Jumat (31/5/2019). (Istimewa)

"Kiranya Tuhan selalu berkati kita semua, khususnya para siswa yang memang selalu memiliki jiwa untuk berprestasi dengan baik untuk masa depan mereka yang lebih cerah lagi tentunya. Kita ingin menjadikan mereka Cerdas, Beriman dan Bersaudara, semoga siswa-siswa ini semakin sukses hidup mereka," tambahnya.

SMA Fons Vitae 1 juga sedang memikirkan kemungkinan kerja sama dengan sebuah lembaga spesialis pengajaran bahasa Jepang yang bermarkas di Tokyo, sehingga nantinya para siswa SMA Fons Vitae 1 dapat dengan mudah melanjutkan sekolahnya di Jepang di masa mendatang.

SMA Fons Vitae 1 juga sedang memikirkan kemungkinan kerja sama dengan sebuah lembaga spesialis pengajaran bahasa Jepang yang bermarkas di Tokyo, sehingga nantinya para murid SMA Fons Vitae 1 dapat belajar bahasa Jepang di SMA tersebut, mempersiapkan diri dan dengan mudah melanjutkan sekolahnya ke Jepang di masa mendatang.

Kegiatan di Atma Jaya itu dalam rangka mengembangkan budaya lokal Indonesia dan ke-6 kali tahun ini, sehingga penggunaan pakaian tradisional menjadi perhatian utama kegiatan tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini