News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fakta Terbaru Upaya Pembunuhan Suami oleh Istri & Sopir, Uang untuk Beli Sianida Dipakai Foya-foya

Editor: Salma Fenty Irlanda
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Istri dan selingkuhannnya ditangkap polisi setelah merencanakan pembunuhan berencana terhadap suaminya sendiri di Jakarta Utara. 10 FAKTA Istri Ingin Bunuh Suami: Sakit Hati Diselingkuhi, YL Selingkuh dengan Sopir Pribadi.

TRIBUNNEWS.COM - Terungkap fakta baru upaya pembunuhan suami oleh istri dan sopir yang merupakan selingkuhannya di Jakarta.

Perlahan, kejahatan BHS (33) sopir yang selingkuh dengan istri majikannya YL (40) dan berusaha membunuh suaminya VT (42) akhirnya terkuak.

Rupanya, BHS selama ini hanya memanfaatkan kekayaan YL dan menghabiskan uang Rp 300 juta yang didapatnya untuk membunuh bosnya, VT untuk berfoya-foya dan melakukan hobinya.

BHS (33) dua kali menipu selingkuhannya YL (40) terkait pembiayaan untuk rencana pembunuhan VT (42), suami YL.

BHS dan YL berselingkuh sejak setahun terakhir. BHS bekerja sebagai sopir VT.

• Selingkuh dengan Supir, Rencanakan Pembunuhan Suami Bersama Demi Habiskan Harta!

Menurut BHS, uang 3.000 dollar Singapura dan Rp 300 juta yang didapatkan dari istri bosnya, ia pakai untuk berfoya-foya.

"Sudah bablas lah. Saya juga terlalu terbiasa, pengen punya kehidupan yang lebih baik," kata BHS saat ditemui di Mapolsek Kelapa Gading, Rabu (2/10/2019), seperti dikutip Tribun Jakarta.

Selain menghabiskan uang tersebut untuk berfoya-foya di Bali, BHS juga memakai uang untuk membeli perlengkapan fotografi.

Sebab, selama ini dirinya mengaku punya hasrat di bidang fotografi dan videografi.

"Terutama saya juga suka dunia fotografi dan videografi. Perlengkapannya cukup mahal, salah satunya untuk itu juga. Dan ujung-ujungnya malah bablas," kata BHS.

HALAMAN 2 >>>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini