News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Warga Depok Temukan Pria Tewas Bersimbah Darah Tergeletak di Jalan

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polisi menggelar olah TKP di lokasi penemuan korban di di kawasan Palsigunung, Cimanggis, Kota Depok, Senin (7/10/2019).

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Seorang pria tewas bersimbah darah tergeletak di jalanan depan indekos di kawasan Palsigunung, Cimanggis, Kota Depok, Senin (7/10/2019).

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Muhammad Fajar yang hendak belanja ke pasar, sekitar pukul 04.00 WIB.

"Saksi Muhammad Fajar keluar rumah ingin belanja ke pasar, kemudian melihat korban tergeletak dengan bersimbah darah," ujar Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun ketika dikonfirmasi, Senin (7/20/2019).

Baca: Kondisi Perempuan Asal Indonesia yang Dibakar Hidup-hidup Suaminya di Kuwait

Melihat ada pria bersimbah darah tewas tergeletak di hadapannya, Fajar pun langsung melaporkan hal tersebut ke keamanan setempat dan diteruskan kepada pihak yang berwajib.

Bagus mengatakan, berdasarkan kartu identitas yang ditemukan diketahui bahwa korban bernama Jimi Wijaya (32) warga Kalideres, Jakarta Barat.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga tewas dibunuh lantaran ditemukan sejumlah luka tak wajar ditubuhnya.

"Dugaan pembunuhan, karena ada luka parah dan tak wajar ya pada tubuh korban," bebernya.

Saat ini, polisi pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi, guna penyelidikan lebih dalam. (*) 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini