News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Belasan Driver Ojol di Ciputat Dibikin Jengkel Bocah 13 Tahun, Muka Ditutup Masker Berlagak Polisi

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota Unit Reskim Polsek Ciputat menggiring NF, bocah 13 tahun berlagak polantas pada Rabu (13/11/2019). NF menutup mukanya menggunakan masker dan menilang belasan driver ojek yang melawan arah di flyover Ciputat.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPUTAT - Belasan driver ojol mengerumuni sebuah bengkel di bilangan kolong Flyover Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (13/11/2019) pukul 10.30 WIB.

Di dalam bengkel itu terdapat tiga anggota Polsek Ciputat yang sedang menginterogasi seorang pria berpenutup wajah dan berkaus bertuliskan Polisi di dada kirinya.

Maryadi, salah satu pengemudi ojol itu mengaku disetop pria bermasker tadi yang belakangan diketahui sebagai polisi gadungan.

Anggota Polsek Ciputat menginterogasi polisi gadungan bergaya bak Polantas yang menilang sejumlah pengendara yang melawan arus di kolong flyover Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (13/11/2019). (TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir)

"Saya tadi diberhentiin, kaget juga saya, soalnya dia pake jaket merah marun kan bukan seragam polisi," ujar Maryadi di lokasi kepada TribunJakarta.com.

Beruntung saat diberhentikan, tidak lama anggota Polsek Ciputat datang dan mengamankan pria yang mengenakan celana hitam khas polisi itu.

"Pas diberhentiin kok dia yang ditangkap. Ternyata gadungan. Saya jadi kesal juga," ujarnya.

Belakangan diketahui polisi gadungan tersebut bocah 13 tahun berinisial NF.

Tonton juga:

Hal itu memantik kekesalan pengenudi ojol lainnya yang banyak berhenti dan berkerumun di sekitar bengkel.

Modus minta uang ke pengendara

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini