News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

RPX Salurkan Bantuan untuk 300 Warga Korban Banjir di Bekasi

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan pengiriman logistik RPX menyalurkan bantuan logistik untuk korban banjir di Bekasi khususnya di wilayah Pondok Gede Permai dan Villla Nusa Indah.

Dua buah armada van RPX dan relawan menyerahkan bantuan berupa makanan siap makan, pakaian, serta peralatan kebersihan ke dua wilayah tersebut.

VP Express RPX Group Eko Marhendro mengatakan bantuan yang dikirim telah disalurkan kepada sekitar 300 warga korban banjir di Bekasi.

Dia mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan tema kampanye perusahaan ini di 2020 yakni mengirimkan senyuman atau delivering smile kepada masyarakat dan pelanggan.

Baca: Tumpukan Sampah Persulit Pencarian Balita yang Terseret Banjir di Sungai Cicadas Tasikmalaya

"Banjir tidak menjadi halangan bagi kami untuk beroperasi maupun mengirimkan bantuan,” kata Eko dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/1/2020).

“Berdasarkan informasi yang kami himpun, saat ini para korban membutuhkan bantuan makanan siap makan, pakaian, obat-obatan, dan juga alat-alat untuk membersihkan rumah mereka dari lumpur yang tersisa," ujar Eko.

Dia menambahkan, selama banjir melanda Jabodetabek, RPX tetap melayani pengirimkan paket pelanggan. RPX membuka layanan pelanggan berupa live chat yang dapat diakses 24 jam melalui website RPX.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini