News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rumahnya Dilempari Batu, Ketua PA 212 Tantang Pelaku Temui Dirinya

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Slamet Ma'arif

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Persaudaraan Alumni atau PA 212, Slamet Maarif, “menantang” pelaku yang meneror kediamannya untuk bertemu langsung.

Menurutnya, dengan berhadapan langsung akan lebih gentle, dibandingkan terus-terusan meneror kediamannya dan melarikan diri.

“Saya sendiri juga bingung persoalan apa. Temuin saja ada persoalan apa, kalau kita berhadapan kan lebih gentle begitu, kalau begini kan kita jadi menerka-nerka,” ujar Slamet dikonfirmasi wartawan, Jumat (2/4/2021).

Sebelumnya diberitakan,kediaman Slamet Maarif, di Jalan Gatot Kaca, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, menjadi sasaran teror pelemparan batu oleh orang tak dikenal pada Kamis (1/4/2021) dini hari kemarin.

Baca juga: Kata Tetangga, Terduga Teroris di Bekasi Tutup Bengkel Saat Ikut Aksi 212

Sebuah batu konblok berukuran cukup besar, menembus kaca ruang ibadah yang pecah, dan sontak membangunkan seluruh penghuni rumah yang tengah tertidur lelap.

Slamet mengaku bahwa teror ini merupakan yang ketiga kali ia dapatkan.

Ia pun mengaku bingung, harus meminta perlindungan kepada pihak mana lagi.

“Artinya saya sebagai warga negara sekarang agak bingung kepada siapa lagi minta perlindungan karena sudah dua kali juga kita laporkan juga tapi masih kejadian,” bebernya.

Slamet menuturkan, dirinya berharap aparat bisa mengungkap pelaku teror yang ketiga kalinya menyasar rumahnya ini.

“Kita berharap yang ketiga bisa diungkap, mudah-mudahan dari CCTV plat nomornya bisa terbaca dan sebagainya dan ke pihak kepolisian lah kita serahkan dan kita sangat harapkan supaya tidak kejadian terulang lagi. Ke saya jadi ngeledek jadinya,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Ketua PA 212 Slamet Maarif Menantang Pelaku yang Lakukan Pelemparan Batu ke Rumahnya di Depok

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini