News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Operasi Ketupat Jaya 2021 di Simpang Bambu Kuning Bojonggede Bogor, Pemudik Belum Ada

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Operasi Ketupat Jaya 2021 di Simpang Bambu Kuning Bojonggede Bogor, Pemudik Belum Ada

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNBEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Operasi Ketupat Jaya 2021 di Pos Lantas Simpang Bambu Kuning, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Kamis (6/4/2021) resmi dilaksanakan.

Operasi Ketupat Jaya 2021 itu dilaksanakan dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dan pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan kali ini Polsek Bojonggede, Satpol PP Kecamatan Bojonggede, perwakilan Koramil 04 Bojonggede serta Dishub melakukan pemantauan aktifitas pengendara.

Pantauan TribunnewsBogor.com, hari pertama Operasi Ketupat Jaya 2021 khususnya di wilayah Bojonggede, belum ada tanda-tanda warga yang nekat mudik.

"Tadi apel Operasi Ketupat Jaya 2021 langsung dipimpin Kapolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto. Fokusnya protokol kesehatan dan antisipasi pemudik," ujar Satpol PP Kecamatan Bojonggede, Karnadi.

"Kami membantu dalam hal yang menyangkut kedisiplinan prokes," tambahnya.

Sementara itu, Karnadi mengungkapkan bahwa Operasi Ketupat Jaya 2021 pada hari pertama banyak didapati pengendara yang tidak tertib lalu lintas.

"Tadi banyak pengendara roda dua yang tidak tertib dalam berlalu lintas. Banyak yang tidak pakai helm. Tadi pelanggar lalu lintas diberikan imbauan langsung oleh pak Kanit Lantas," tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini