News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ada Pisau di Samping Mayat yang Ditemukan di Dalam Mobil Sebuah Apartemen Jakarta Utara

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria berinisial EJZ ditemukan tewas berlumuran darah di dalam mobilnya di parkiran Apartemen Grand Emerald, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (23/3/2022) malam.

Di samping jenazah tersebut ditemukan sebilah pisau.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rio Mikael Tobing mengatakan pisau tersebut ditemukan di bangku tengah mobil yang berada persis di dalam door trim pada sisi kanan tubuh EJZ (32).

"Pisau ditemukan di sebelah kanan door trim sebelah kanan mobil milik korban," ungkap Rio, Kamis (24/3/2022).

Benda tajam tersebut diduga dipakai oleh korban untuk membunuh pria tersebut.

"Pisau diduga digunakan untuk menusuk leher. Korban didapati ada luka kurang lebih panjang 3-5 sentimeter melintang bagian leher tengah," jelas Rio.

Mobil Daihatsu Xenia tempat ditemukan seorang pria tewas berlumuran darah di parkiran apartemen Grand Emerald, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (23/3/2022) malam. ( Warta Kota/Junianto Hamonangan)

Baca juga: Mayat Wartiyah Ditemukan Tersangkut Bebatuan di Sungai Serayu Wonosobo

Sebelumnya EJZ ditemukan tewas berlumuran darah di dalam mobilnya sendiri di parkiran Apartemen Grand Emerald, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (23/3/2022) malam.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rio Mikael Tobing mengungkapkan korban ditemukan meninggal dunia sekira pukul 20.30 WIB tersebut adalah seorang pria berinisial EJZ (32).

"Kami dapat laporan pada bahwa ada penemuan mayat di parkiran P5 apartemen Grand Emerald," ungkap Rio di Mapolsek Kelapa Gading, Kamis (24/4/2022).

Pada saat ditemukan, tubuh korban berada di bangku penumpang tengah, tepatnya di belakang kursi pengemudi mobil Daihatsu Xenia berwarna abu-abu miliknya.

Rio menceritakan, kondisi mobil terkunci dari dalam saat tubuh korban ditemukan.

Sehingga sekuriti apartemen memecahkan kaca bagian depan kiri untuk memastikan kondisi korban.

"Setelah itu kami laksanakan penyelidikan dan olah TKP terlebih dahulu, dan kami mendapatkan posisi mobil tersebut terkunci dari dalam," ucap Rio.

Selanjutnya jenazah EJZ dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Utara untuk dilakukan proses autopsi.

Aparat kepolisian hingga saat ini masih menyelidiki penyebab kematian EJZ. 

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Tewas dalam Mobil di Parkiran Apartemen, Leher Pria Ini Tersayat, Ada Pisau di Samping Tubuhnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini