News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Punya Kapasitas Dua Kali Lebih Besar, Transjakarta Resmi Operasikan Halte Kota Baru Hari Ini

Penulis: Mario Christian Sumampow
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Revitalisasi halte Transjakarta

Laporan Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

TRIBUNNEWS, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) secara resmi mengoperasikan Halte Kota, Jakarta Barat mulai hari ini, Jumat (22/7/2022).

Adapun posisi Halte Kota Baru tepat berada di sebelah stasiun Kota, Jakarta Barat. Tidak ada perubahan perjalanan, namun titik pemberhentian ujung tidak lagi berhenti di Halte Kota lama.

“Dengan dioperasikannya Halte Kota Baru, maka semua proses penurunan dan penaikan pelanggan akan dilakukan di Halte ini,” ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/7/2022).

Baca juga: Setumpuk Kejadian Kecelakaan, Transjakarta Tegas Beri Sanksi Denda Pada Operator

Halte Kota Baru memiliki kapasitas pelanggan dua kali lebih besar dibanding sebelumnya yakni bisa menampung pelanggan hingga 100 orang per hari.

“Kenyamanan pelanggan ada prioritas, dengan kapasitas yang lebih besar bisa memberi ruang bagi pelanggan untuk beraktifitas bersama Transjakarta lebih nyaman,” imbuhnya.

Sebagai tambahan, Halte Kota Baru sendiri dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Wifi tanpa batas kuota dan tanpa bayar, Led PIS untuk melihat waktu kedatangan bus, Vanding Machine untuk membeli dan isi ulang Kartu Uang Elektronik (KUE).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini