News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Istri Komjen Gatot Eddy Meninggal Dunia

Istri Wakapolri Meninggal Dunia, Karangan Bunga Berjejer di Sekitar Rumah Duka 

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah karangan bunga terjejer di rumah duka Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono di Perumahan Unilever, Meruya, Jakarta Barat setelah istrinya, Widi Astutik Gatot Eddy meninggal dunia, Jumat (7/4/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik Gatot Eddy meninggal dunia, Jumat (7/4/2023).

Pantauan Tribunnews.com di rumah duka di Komplek Unilever, Meruya, Jakarta Barat sekira pukul 20.00 WIB, puluhan karangan bunga sudah berjejer di sekitar rumah duka.

Terlihat sejumlah karangan bunga dari pejabat negara dan juga pejabat tinggi Polri sudah terpajang di rumah duka Komjen Gatot Eddy.

Baca juga: Profil Widi Astutik, Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Tutup Usia, Baru Nikahkan Anak Bungsunya

Nampak ada karangan bunga dari Presiden RI Joko Widodo dan keluarga, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berserta istri dan sejumlah pejabat lainnya.

Sejauh ini, belum ada pejabat siapapun yang datang ke rumah duka karena jenazah almarhumah Widi Astutik memang belum datang ke rumah duka.

Dari informasi yang dihimpun, Widi meninggal dunia setelah dirawat di Farer Park Hospital Singapura atas sakit yang dideritanya.

Namun, hingga kini belum diketahui penyakit apa yang diderita oleh Widi Astutik hingga akhirnya tutup usia.

Baca juga: Kabar Duka, Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono Meninggal Dunia

Sebelumnya, kabar meninggal dunianya istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Tutik Gatot Eddy diinformasikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Listyo memberikan informasi terkait meninggalnya almarhumah melalui akun Instagram pribadinya @listyosigitprabowo.

"Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono," kata Listyo.

Listyo mengungkap perangai sosok pendamping wakil dirinya dalam memimpin Korps Bhayangkara adalah sosok perempuan yang sederhana dan religius.

"Almarhumah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga," ucapnya.

Untuk itu, Listyo juga mengajak untuk bisa mendoakan almarhumah agar diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa dan keluarga diberikan ketabahan.

"Mari kita semua berdo'a semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, Aamiin Ya Robbal Alamin," tuturnya.

Rencananya, almarhumah Widi akan dimakamkan di pemakaman keluarga di dekat kediaman pada Sabtu (8/4/2023) pagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini