News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pangdam Jaya Lakukan Kunjungan Kerja ke Markas Batalyon Arhanud 6/BAY

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pangdam Jaya Lakukan Kunjungan Kerja ke Markas Batalyon Arhanud 6/BAY

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima Kodam Jaya, Mayjen TNI Mohamad Hasan, beserta rombongan, termasuk Ketua Persit KCK PD Jaya, Ibu Ririx Mohamad Hasan, melakukan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Arhanud 6/BAY yang berlokasi di Lagoa Kanal, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (18/10/2023).

Disambut Hangat Danyonarhanud 6/BAY

Kunjungan kerja ini disambut dengan hangat oleh Danyonarhanud 6/BAY, Letkol Arh Yusuf Winarno, S.I.P., M.Han., dan para Perwira Staf Batalyon Arhanud 6/BAY. Momen ini juga dimeriahkan dengan penampilan tarian Reog dan Barongsai yang memukau.

Panglima Kodam Jaya, Mayjen TNI Mohamad Hasan, menyampaikan rasa syukurnya karena dapat bertemu langsung dengan para anggota Batalyon Arhanud 6/BAY.

Dalam sambutannya, ia berbicara tentang pentingnya menjaga keharmonisan keluarga dan mempromosikan disiplin serta solidaritas di dalam satuan, terutama dalam menjalani tugas dan latihan.

Pangdam Ingatkan Pentingnya Kewaspadaan Hadapi Pemilu 2024

Selain itu, Panglima Kodam Jaya juga mengingatkan para prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY tentang pentingnya kewaspadaan dalam menghadapi Pemilu 2024.

Ia menekankan komitmen netralitas TNI, dengan tegas menyatakan bahwa prajurit Kodam Jaya tidak boleh terlibat dalam kegiatan politik praktis atau menunjukkan dukungan kepada pasangan calon dalam Pemilu 2024.

"Terima kasih kepada personel Batalyon Arhanud 6/BAY atas kinerja mereka yang telah luar biasa," ungkap Pangdam Mohamad Hasan.

Acara kunjungan kerja ini juga diakhiri dengan sesi foto bersama, memperkuat kerja sama antara Kodam Jaya dan Batalyon Arhanud 6/BAY.

Kunjungan kerja ini merupakan bukti nyata komitmen Pangdam Jaya dalam menjaga kesiapan dan profesionalisme pasukan Kodam Jaya dalam menghadapi tugas-tugas mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini