News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ditabrak Mobil Sport Lamborghini Bernopol B 4 JAJ, Seorang Pemulung di Pluit Jakarta Utara Tewas

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sebuah mobil sport Lamborghini Huracan dengan nomor polisi B 4 JAJ menabrak seorang pejalan kaki di seberang Perwata Tower, Jalan Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (19/8/2024) pukul 00.30 WIB.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pemulung tewas setelah ditabrak oleh mobil sport Lamborghini di kawasan Pluit Selatan Raya, Penjaringan, Jakarta Utara.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Senin (19/8/2024) dini hari tepatnya sekira pukul 00.30 WIB.

Dari video yang diunggah salah satu akun Instagram, terlihat mobil mewah B 4 JAJ tersebut berkelir putih dan tengah berhenti di tengah jalan.

“Sebuah mobil mewah menabrak seorang pemulung yang hingga kini identitasnya belum diketahui. Akibat tabrakan tersebut, pemulung tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Terkait itu, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto membenarkan soal tewasnya pejalan kaki yang disebut pemulung tersebut.

Hal ini karena pihak kepolisian belum menemukan identitas dari korban saat kejadian.

“Mr.X luka di kaki, luka di kepala, meninggal dunia di TKP selanjutnya Jenazah dikirim ke RSCM,” kata Edy dalam keteranganya, Senin.

Sementara, Edy mengatakan untuk pengemudi mobil Lamborghini inisial RK telah diminta keterangan. 

Adapun kronologi kecelakaan berawal dari mobil melaju dari arah Barat ke arah Timur tepat di seberang Perwata Tower menabrak pejalan kaki tersebut.

“Korban X yang berjalan dari kanan kekiri. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pejalan Kaki Mr. X meninggal dunia di TKP serta kendaraan mengalami kerusakan,” ujarnya.

Akibat kecelakaan ini, mobil Sport Lamborghini Huracan mengalami kerusakan pada bagian bodi atas penyok, kaca depan retak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini