News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seorang Suami di Jaktim Dihabisi Adik Ipar Disaksikan Anak dan Istri: Keduanya Sempat Cekcok

Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi - BN, warga Ciracas, Jakarta Timur, tewas di hadapan anak dan istrinya akibat ditikam adik iparnya.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-  BN, warga Ciracas, Jakarta Timur, tewas di hadapan anak dan istrinya akibat ditikam adik iparnya.

Pelaku berinisial NF secara membabibuta hingga tewas dalam keadaan bersimbah darah.

Pembunuhan tersebut terjadi di Jalan Pengantin Ali, Gang AMD, Kelurahan/Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur pada Kamis (12/9/2024) malam.

Baca juga: Pembunuhan Aktivis Amerika dan Turki, Sebuah Laporan yang Membantah Narasi Israel

Belum diketahui pasti motif NF membunuh kakak iparnya. Namun berdasar keterangan saksi mata, Ferry mengatakan kejadian bermula ketika terjadi cekcok antara korban dengan pelaku.

"Awalnya mobil (dinaiki korban) berhenti, tahu-tahu ada ribut. Enggak lama sih ributnya, mungkin enggak sampai satu menit," kata Ferry di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2024).

Kala itu warga yang sekitar awalnya tidak mengetahui bahwa pelaku membawa senjata tajam, mereka mengira bahwa keributan terjadi merupakan perkelahian tangan kosong.

Warga baru mengetahui NF membawa sebilah pisau ketika hendak merelai keributan, diduga pisau tersebut sudah dipersiapkan pelaku sebelum kejadian.

"Sempat terdengar teriakan. Pelaku mukul (korban) di dalam mobil. Saya tarik tangannya (pelaku), tapi enggak tahunya pelaku megang pisau. Saya mundur, saya lepas," ujarnya.

Ferry menuturkan NF menikam BN sebanyak lima kali di area sekitar dada dan perut hingga terkapar, sementara istri korban yang melihat kejadian hanya dapat menangis histeris.

Setelah melakukan aksinya NF sempat berupaya melarikan diri, namun dapat diamankan dan kini sudah berada di Mapolsek Ciracas untuk keperluan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Yudha Arfandi Hadirkan Ahli Pidana di Sidang Pembunuhan Dante, Sarankan JPU Ubah Dakwaan

"Mungkin empat sampai lima kali (pelaku menusuk korban). Pas kejadian ada istrinya, ada anak-anak (di dalam mobil) tapi saya enggak tahu dia anak atau bagaimana," tuturnya.

Kini jasad korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk proses autopsi memastikan penyebab kematian, sementara kasusnya dalam penyidikan Unit Reskrim Polsek Ciracas.

Penulis: Bima Putra

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Adik Bunuh Kakak Ipar di Ciracas di Hadapan Istri dan Anak, Sempat Cekcok

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini