News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mahasiswi Lompat dari Lantai 4 Gedung Kampus di Kawasan Grogol Petamburan, Ditemukan Bersimbah Darah

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi mayat - Mahasiswi berinisial E tewas bersimbah darah di depan kampusnya wilayah Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (4/10/2024) malam. Diduga korban menjatuhkan diri dari lantai 4 gedung kampus saat suasana sedang sepi.

Laporan Wartawan Wartakota Nuri Yatul Hikmah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mahasiswi berinisial E tewas bersimbah darah di depan kampusnya wilayah Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (4/10/2024) malam.

Diduga korban menjatuhkan diri dari lantai 4 gedung kampus saat suasana sedang sepi.

Kapolsek Grogol Petamburan, Kompol Reza Hafiz Gumilang mengatakan, kejadian itu dilaporkan pertama kali dilaporkan oleh pihak kampus pukul 19.45 WIB.

 "Ada korban tergeletak di depan kampus, diduga terjatuh dari gedung," kata Reza kepada wartawan, Sabtu (5/10/2024).

"Kemudian kami melakukan olah TKP, kami melakukan identifikasi dan saat ini korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum,” katanya.

Polisi telah menyusuri CCTV dan meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk mengungkap motif dan alasan korban diduga mengakhiri hidup.

Baca juga: Kasus Mayat di Kali Bekasi, Ini Runutan Lengkap Pembubaran Pemuda di Bedeng Berdasarkan CCTV

Kanit Reskrim Polsek Grogol Petamburan, AKP Muhammad Aprino Tamara menyampaikan, saksi sempat melihat korban berada di area lantai 4 sendirian dan seperti hendak meloncat.

Informasi itu pun sesuai dengan CCTV di sekitar kampus yang memperlihatkan korban selalu sendirian sejak pagi hingga malam hari, sebelum dirinya diduga mengakhiri hidup.

“Kalau indikasinya sampai saat ini masih diselidiki karena kami sudah mengecek CCTV, seluruhnya dari mulai pagi sampai saat kejadian maghrib itu dia memang sendiri,” kata Aprino.

“Dan dari keterangan saksi pun yang melihat korban saat mau loncat itu, kan ada sekuriti di bawah juga melihat, kok ini di atas (korban),” imbuhnya.

Menurut Aprino, di sekitar korban tidak ditemukan adanya surat wasiat atau barang-barang yang menjurus ke arah ‘pesan terakhir’ korban.

Hanya saja,  polisi menemukan adanya jejak tulisan korban dalam bahasa Mandarin di handphonenya.

“Tidak ada (surat wasiat yang ditemukan), dari handphone pun kami cek tidak ada yang janggal, cuman ada catatan di bukunya,” ungkap Aprino.

 “Bukan janggal ya, cuma bahasanya aneh, tapi enggak langsung bilang ‘saya mau bunuh diri’ tidak, tapi bahasanya kayak bebannya (hidup) berat gitu,” imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Mahasiswa Tewas Lompat dari Lantai 4 Kampus di Grogol Jakbar, Polisi: Keluarga Sudah Ikhlas

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini