News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Safari Kebangsaan Ketua MPR RI di Bojonegoro

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan

TRIBUNNEWS.COM - Setelah kunjungannya ke Solo, Jawa Tengah, hari ini, Rabu (11/5) Ketua MPR RI Zulfikli Hasan melanjutkan kegiatan safari Kebangsaan Merajut Kebhinnekaan di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Pagi ini, didampingi Bupati Bojonegoro, Zulkifli direncanakan mengadakan pertemuan dengan seluruh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bojonegoro yang berlangsung di masjid At Taqwa.

Dijadwalkan, setelah pertemuan tersebut rombongan Ketua MPR akan mengunjungi Ponpes Al Rasyid pimpinan Gus Huda di desa Sumber Telaseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Bersama Suyoto, Ketua MPR akan meresmikan penggunaan jembatan Padangan-Kesiman.

Jembatan ini merupakan jembatan yang terletak di Batokan, yaitu perbatasan antara kecamatan Kasiman dan kecamatan Batokan. Kemudian setelah itu, rombongan safari akan melanjutkan perjalanan menuju Sentra kerajinan kayu jati di desa Batokan kecamatan Kasiman.

Usai kunjungan di Batokan, Ketua MPR direncanakan akan melangsungkan dialog kebangsaan bersama masyarakat.

Acara itu akan berlangsung di SDN 5 Batokan Kasiman. Usai itu, Zulkifli akan berkunjung ke Agro Wisata Belimbing, Kecamatan kalitidu dan Industri ekonomi inklusif Desa Kalipang, Kecamatan Kalitidu.

Pada Malam harinya, beliau akan menyampaikan 'Sosialisasi Empat Pilar MPR RI pada masyarakat di Pendopo Kabupaten Bojonegoro. dan setelah itu, Ketua MPR RI akan meneruskan perjalanan Safari Kebangsaan ke Surabaya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini