News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Menteri Keuangan Baru

Sri Mulyani Bangga Membentuk Sejarah Indonesia

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sri Mulyani, Mantan Menkeu RI

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani memohon keikhlasan anggota DPR RI untuk memaafkan kesalahannya selama bekerjasama sebagai pemerintah sekalgus mengungkapkan kebanggaannya selama bermitra dengan DPR RI membentuk sejarah Indonesia.
 
Dalam Rapat Paripurna DPR RI kali ini, Kamis (20/5/2010) Sri Mulyani memohon pamit dihadapan anggota DPR Ri yang telah menjadi mitra kerjanya selama ini.

"Saya merasa bangga bisa membentuk sejarah bangsa ini. Terimakasih atas bantuan yang diberikan baik secara langsung ataupun tidak langsung dari saudara-saudara sekalian," ungkapnya.

Tidak lupa, ia pun memohon permintaan maaf dari segenap anggota DPR RI. "Saya mohon keikhlasan semua untuk memafkan kesalahan saya dan saya mohon diri dengan perasaan lega," ujarnya.

Sri menuturkan jika hari ini merupakan waktu penghabisan bagi dirinya  untuk berdiri dihadapan anggota DPR. "Tepat hari ini saya mohon diri untuk berpisah. Sejak masa bakti sebelumnya banyak suka dan duka, untuk membuat kebijakan yang terbaik dan demi kepentingan masyarakat," paparnya

Selama menjadi mitra kerja, ia menjelaskan bahwa dirinya sering mempunyai pandang yang sama dengan DPR RI. Namun tidak sedikit pula dirinya mempunyai  pendapat yang berbeda atau bahkan terpaksa harus bersebrangan.

"Semua itu terjadi semata-mata untuk kepentingan negara dan rakyat Indonesia," tukas Sri Mulyani.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini