News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jelang Ramadan

Ratusan Aparat Tangkap Tiga Perempuan Mabuk

Editor: OMDSMY Novemy Leo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi Mabuk

TRIBUNNEWS.COM, SUBANG --- Dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Gabungan di Subang, Jawa Barat, Minggu (24/7/2010), tim menangkap 3 perempuan mabuk.

Operasi menjelasng labaran yang melibatkan 250 personil itu dilakukan menjelang bulan Ramadhan. Hadir dalam kegiatan Pekat itu mulai dari anggota Polri, TNI AU Lanud Suryadarma Subang, Batalyon Infanteri 312 Kala Hitam Subang.

Termasuk Komando Distrik Militer 0605 Subang, Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) Subang sampai Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Subang.

Dalam opeasi itu, aparat berhasil menyita 132 botol minuman beralkohol antara 4,7-19,7 persen dan juga lima orang.

Menurut Kepala Bagian Operasi Polres Subang, Komisaris Polisi Purwito, mengatakan, kelima orang yang terjaring itu ditahan karena tidak memiliki identitas lengkap serta ditemukan dalam keadaan mabuk.

"Tiga perempuan yang berhasil terjaring ditemukan dalam keadaan mabuk sehingga harus diamankan. Begitu pun dengan dua laki-laki dalam keadaan mabuk serta tidak memiliki surat kendaraan yang lengkap sehingga dua motornya kami amankan," ungkap Purwito.

Aparat gabungan itu menyasar tempat-tempat keramaian serta sarana hiburan seperti karoke. "Tempat-tempat itu sangat rawan akan adanya tindakan kriminal," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini