News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gedung Baru DPR

Akbar Tandjung: Dewan di Senayan Terbuka Soal Gedung Baru

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Ade Mayasanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rancangan gedung baru DPR

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung mengingatkan, pimpinan DPR dan pimpinan fraksi supaya terbuka kepada masyarakat tentang segala kebijakan Dewan di Senayan.

"Tidak mungkin lagi sekarang ini ditutup-tutupi, masyarakat juga pada akhirnya akan tahu. Seperti sekarang ini, soal pembangunan gedung, mengenai pulsa," kata Akbar Tandjung di DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Sabtu (14/5/2011).

Menurutnya, politik Indonesia sekarang ini membutuhkan politik yang terbuka dan transparan, karena masyarakat juga memiliki peranan besar dalam kehidupan politik. Apa yang diamati masyarakat dan apa yang diaspirasikan masyarakat hendaknya itu menjadi perhatian yang sungguh-sungguh dari DPR, terutama pimpinan dewan.

"Menurut saya pimpinan dewan harus memperhatikan itu dengan sungguh-sungguh dan suara itu harus diakomodasi," ujarnya seraya meminta Dewan untuk mencermati masalah pembangunan gedung DPR dan uang pulsa.

"Apalagi ada hal-hal yang menurut masyarakat tidak sejalan dengan keinginan masyarakat dan aspirasi masyarakat, itu semuanya tentu akan menjadi perhatian dari masyarakat, seperti pembangunan gedung dan anggaran pulsa saat ini," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini