News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Capres 2014

Ical: 2014 Masih Lima Tahun Lagi, Eh Salah Tiga Tahun Lagi!

Editor: Prawira
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aburizal Bakrie, Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie menegaskan dirinya belum pasti akan maju sebagai calon presiden di pada tahun 2014 mendatang.

"Ah 2014 masih 5 tahun lagi, eh tiga tahun lagi," ujar Ical saat ditemui dalam acara buka puasa bersama Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu (3/8/2011).

Menurut Ical, Partai Golkar sama sekali belum pernah membicarakan soal capres. Mereka baru membahas hal tersebut pada 2012 mendatang.

"Mungkin akhir 2012 kita survei siapa akan dipilih partai Golkar, sampai sekarang, belum ada pembicaraan siapa capres," jelasnya.

Saat disinggung adanya dukungan di daerah-daerah seperti di Lampung yang tetap menginginkan ketua Umum Golkar menjadi Presiden, Ical enggan menanggapinya. Pengusaha kaya ini menyerahkan semuanya kepada mekanisme survei.

"Siapa yang bikin pasti bukan saya. Dari daerah calon kan banyak tapi belum waktunya nanti kita lihat hasil survei. Hasil survei seseorang dia paling besar dia dipilih sebagai capres,"pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini