News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Wisma Atlet

Menpora Enggan Jenguk Wafid Muharam

Editor: Ade Mayasanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menpora Andi Mallarangeng, menjawan pertanyaan wartawan usai diperiksa penyidik KPK, di kantor KPK, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2011). Andi menjadi saksi terkait kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games 26 di Palembang dengan tersangka Wafid Muharam, Muhammad El Idris, dan Mindo Rosalina Manulang. (tribunnews/herudin)

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng membantah meninggalkan Sesmenpora, Wafid Muharam dalam kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games, Jaka Baring, Palembang, Sumatera Selatan. Hal tersebut dilontarkan menyusul keluhan Wafid yang menyatakan merasa sendirian ditinggalkan petinggi-petinggi di Kemenpora.

"Ya memang saya tidak ingin mengganggu dan konsentrasi beliau. Jadi beliau sudah menghadapi pengadilan jadi biar beliau berkonsentrasi disitu,"ujarnya di Gedung DPR, Jakarta, Kamis(8/9/2011).

Menurut Andi, apabila dirinya menjenguk nanti ada persoalan lagi atau akan mengganggu konsentrasi. "Biar beliau berkonsentrasi secara penuh, saya tidak ingin mengganggu," sergahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini