News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Wisma Atlet

KPK Belum Berencana Panggil I Wayan Koster dan Mirwan Amir

Penulis: Vanroy Pakpahan
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kader Partai Demokrat yang juga Anggota DPR, Angelina Sondakh, saat akan mengikuti sidang Paripurna DPR di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/7/2011). Angelina bersama dua orang anggota DPR yaitu, I Wayan Koster dan Mirwan Amir disebut-sebut oleh Bendahara Umum nonaktif, M.Nazaruddin, terlibat kasus suap Wisma Atlet Sea Games XXVI Jakabaring, Palembang.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku belum berencana memanggil rekan Angelina Sondakh sesama anggota Badan Anggaran DPR RI, I Wayan Koster. Adapun Angelina sudah menjalani pemeriksaan KPK hari ini, Kamis (15/9/2011) ini.

"I Wayan koster sampai hari ini belum," kata Juru Bicara KPK Johan Budi, di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/9/2011).

KPK juga belum berencana memanggil Mirwan Amir, kolega Angelina sesama politisi Demokrat yang disebut-sebut kecipratan aliran dana "panas" pembangunan Wisma Atlet. KPK, lanjut Johan, juga belum berencana memanggil kembali Menteri pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng terkait kasus suap itu.

Untuk diketahui, nama I Wayan, Angelina, dan Mirwan Amir kerap disebut terlibat dalam kasus suap Wisma Atlet. Dalam surat dakwaan terdakwa kasus tersebut, Mindo Rosalina Manulang, menyebutkan kedua anggota dewan itu menerima jatah fee karena dinilai turut menyukseskan tender proyek tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini