News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Wisma Atlet

Menpora Andi Bantah Arahkan Wafid

Penulis: Vanroy Pakpahan
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sekretaris Kemenpora, Wafid Muharam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sesmenpora non aktif Wafid Muharam bersikukuh sempat dipanggil Menpora Andi Mallarangeng untuk ikut serta dalam pertemuan dengan M Nazaruddin, Angelina Sondakh dan Mahyudin di ruangan kerja orang nomor satu di Kementerian Pemuda dan Olahraga itu. Wafid mengungkapkan, saat itu dirinya datang terlambat.

"Saya terlambat tapi yang saya tangkap bapak (Andi) sempat bilang 'ini Sesmen saya, selanjutnya dengan Sesmen'. Itu seperti ingin menindaklanjuti sesuatu," kata Wafid mengutip pernyataan Andi Mallarangeng saat bersaksi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (21/9/2011).

Andi yang dikonfirmasi keterangannya oleh Wafid itu langsung membantah pernah menyampaikan pernyataan seolah mengarahkan untuk menindaklanjuti sesuatu. Menurut Andi, saat itu dirinya hanya mengatakan kepada rekan anggota DPR yang juga rekan separtainya itu, jika mereka memiliki hal-hal yang perlu dikonfirmasi atau ditanyakan, mereka bisa menanyakannya kepada Sesmenpora.

"Seingat saya tidak mengatakan itu, tapi (hanya mengatakan) kalau ada hal-hal yang mau ditanyakan tentang program kerja, silahkan tanya dengan pak Sesmen. Hal-hal yang lebih detail, pak Sesmen tempat bertanya hal-hal ini," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini