News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Wisma Atlet

Rosa Sebut Anaknya Dicuri

Penulis: Vanroy Pakpahan
Editor: Yudie Thirzano
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tersangka suap pembangunan wisma atlet SEA Games 26 di Palembang, Mindo Rosalina Manullang (tengah), usai diperiksa penyidik KPK di kantor KPK, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2011). Rosalina kembali diperiksa penyidik KPK sebagai saksi atas tersangka mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M.Nazaruddin.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mindo Rosalina Manullang kembali mengungkapkan kisahnya yang tak kunjung bisa melihat dan bertemu dengan kedua buah hatinya.

"Anak saya dicuri, sampai saat ini saya tidak mengetahui anak saya di mana. Saya minta anak saya tolong dikembalikan," kata Rosa di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (21/9).

Rosa mengaku hingga kini dirinya tak mengetahui di mana keberadaan anaknya. "Saya benar-benar nggak tahu dia ada di mana. Nggak tahu apakah dia ada bersama suami saya atau nggak. Saya juga nggak tahu suami saya ada di mana. Tolong kembalikan anak saya kepada saya," ungkapnya.

Rosa menduga, anaknya itu dibawa dan disembunyikan oleh pihak tertentu yang bekerjasama dengan suaminya. "Saya kira ada yang bekerjasama dengan suami saya," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini