News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Wisma Atlet

Nazaruddin: Berapa Anas Terima Uang? Bu Angie yang Cerita

Penulis: Vanroy Pakpahan
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tersangka suap pembangunan wisma atlet SEA Games 26 di Palembang, M.Nazaruddin (tengah), tiba di kantor KPK Jakarta Selatan untuk melakukan pemeriksaan oleh Komite Etik KPK, Senin (22/8/2011). Nazaruddin dimintai keterangannya oleh komite etik terkait dugaan pelanggaran etik oleh Pimpinan KPK dan pejabat KPK. (tribunnews/herudin)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersangka kasus suap pembangunan Wisma Atlet M Nazaruddin menyebut Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ikut kecipratan sejumlah uang dalam proyek senilai Rp 191,6 miliar tersebut.

"Anas. Yang lain juga seperti Angie. Saya akan ngomong apa adanya," ujarnya menjawab pertanyaan siapa-siapa yang turut menerima uang dalam proyek pembangunan Wisma Atlet, di Gedung KPK sebelum masuk ruang pemeriksaan, Rabu (12/10/2011).

Nazar mengaku mengetahui informasi itu dari Angelina Sondakh. Nazar, tak menyebut berapa besaran uang yang diterima Anas.

"Itu bu Angie kok yang cerita," ucapnya singkat saat ditanya berapa uang yang diterima Anas.

Nazar hadir di Gedung KPK untuk memenuhi panggilan pemeriksaan. Berbatik biru lengan panjang, Nazar tiba sekitar pukul 11.08 WIB. Nazar berjanji, akan mengungkapkan pihak-pihak yang menerima bancakan uang dalam proyek pembangunan Wisma Atlet, kepada penyidik, hari ini.

"Saya akan jelasin semua tentang siapa yang diterima uang. Jangan dikorbankan dari politiknya. Saya nggak mau," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini