News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pimpinan Baru KPK

Patrialis Akbar Hadiri Sertijab Pimpinan KPK

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Ade Mayasanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua KPK baru, Abraham Samad (kiri) berbincang dengan Ketua KPK yang lama, Busyro Muqoddas, sebelum acara pelantikan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2011). Empat pimpinan baru periode 2011-2015 ini akan melaksanakan tugas bersama Ketua KPK sebelumnya, Busyro Muqoddas. (tribunnews/herudin)

Laporan Wartawan Tribunnews.com Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah pejabat dan mantan pejabat negara turut hadir dalam acara serah terima Jabatan Pimpinan KPK Periode 2011-2015 di kantor KPK, Jakarta, Senin (19/12/2011). Tampak hadir di acara ini antara lain mantan Menkumham Patrialis Akbar, Menkumham Amir Syamsuddin, Wamenkumham Denny Indrayana, Wakil Jaksa Agung RI Darmono dan Ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Muhammad Yusuf.

Bukan hanya mereka, tampak pula Pimpinan KPK periode 2007-2011 yaitu Bibit S Rianto, M Jasin, Chandra M Hamzah, dan Haryono Umar.

Pimpinan KPK yang baru saja dilantik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Jumat (16/12/2011) kemarin. Ketua KPK Abraham Samad, Bambang WIdjodjanto, Zulkarnaen, Adnan Pandu Pradja dan Busyro Muqoddas akan serah terima jabatan di gedung KPK.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini