News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Foke Ajak Anak Tanah Tinggi Tetap Olahraga di Monas

Editor: Ade Mayasanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo

Laporan Wartawan Tribunnews.com Nurmulia Rekso P

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo berbela sungkawa terhadap keluarga korban tabrakan maut Xenia. Ucapan bela sungkawa ini dikemukakan saat menyambangi keluarga korban, Muhamad Akbar (20), Buhari (17), Firmansyah (17), dan Muhamad Hudzaifah (16) di kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin, (23/1/2012).

"Kepada keluarga almarhum Firmansyah, Buhori, Ujay, M.Akbar, perkenankan saya atas nama Provinsi DKI dan pribadi menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya," kata Foke.

Dalam kesempatan tersebut, Foke juga prihatin lantaran kelalaian manusia, kecelakaan pun merenggut sembilan jiwa.

"Walaupun kita menunggu hasil polisi, tapi ada kecenderungan bahwa ini akibat hal yang tidak baik. Saya mohon kepada keluarga untuk mengikhlaskan almarhum, dan kita percaya hukum, siapa saja yang bersalah akan ditindak," tambahnya seraya menjanjikan bantuan dari Pemda DKI Jakarta, mulai dari biaya perawatan hingga korban meninggal dunia senilai Rp 10 juta.

"Kepada korban-korban yang di luar Jakarta, pemerintah akan menanggung, dan sudah menjadi kewajiban pemerintah," imbuhnya.

Foke yang datang menggunakan batik ungu itu juga mengingatkan kepada para pemuda tanah tinggi yang gemar olah raga untuk terus memanfaatkan aktivitasnya.

"Saya yakin anak-anak Tanah Tinggi yang suka olah raga sering main di Monas, saya persilahkan untuk memanfaatkan fasilitas yang ada, tapi harus hati-hati," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini