News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

3 Penumpang Xenia Maut Masih Berstatus Saksi

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto saat konfrensi pers kasus kecelakaan maaut dengan tersangka Apriani di Polda Metro Jaya, Senin (23/1/2012).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga teman Afriyani Susanti, sopir maut Xenia yang menyebabkan sembilan orang tewas, masih berstatus sebagai saksi di Ditlantas Polda Metro Jaya.

Hal ini disampaikan Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sudarmanto di Jakarta, Selasa (24/1/2012). Sudarmanto mengatakan pihaknya tidak bisa memberikan kesimpulan karena masih menunggu hasil olah TKP yang dilakukan Puslabfor Mabes Polri.

"Tiga teman Afriyani di Ditlantas masih berstatus saksi. Untuk kasus narkobanya, silahkan konfirmasi ke Direktorat Narkoba," ujar Sudarmanto.

Mengenai dimana saja titik kapur tempat korban berjatuhan, Sudarmanto menuturkan tidak bisa mengatakan hal tersebut karena termasuk kepentingan penyidikan. Untuk hasil olah TKP dan apakah ada bukti baru, pihaknya menyerahkan kepada Puslabfor.

"Ditunggu saja hasilnya. Kami semua belum tahu. Nanti akan dievaluasi dulu oleh tim dari Puslabfor. Berapa lama hasilnya, itu juga menunggu dari Puslabfor," ucapnya.

Sedangkan mengenai ada saksi di TKP saat peristiwa itu terjadi yang melihat mobil Afriyani juga menabrak motor, Sudarmanto enggan menanggapinya. "Jangan berandai-andai. Kalau ada saksi, saksinya siapa? Di pihak saya tidak ada saksi itu," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini