News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Polda Akan Gelar Razia Narkoba di Diskotik

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Ade Mayasanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polda Metro Jaya melakukan olah TKP di lokasi kejadian yang menewaskan 9 orang dan melukai 33 lainnya setelah minibus Daihatsu Xenia yang dikemudikan Apriani Susanti menabrak mereka, Minggu 22/1/2012)

Laporan Wartawan Tribunnews.com Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Polda Metro Jaya akan menggelar razia narkoba di tempat-tempat hiburan malam di Jakarta. Razia dilakukan terkait hasil urine di tubuh Apryani Susanti, tersangka kecelakaan maut yang menewaskan sembilan orang di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Minggu (22/1/2012).

"Razia akan kita galakkan lagi untuk meminimalisir peredaran narkotika di diskotik dan tempat hiburan atau tempat lain yang dimungkinkan terjadi peredaran narkotika," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nugroho Aji di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (24/1/2012).

Nugroho mengatakan petugas selalu memantau tempat hiburan setiap malam untuk mencari bandar narkoba. Ia pun menegaskan pihaknya tidak membiarkan pengedar narkoba berkeliaran.

Terkait adanya tudingan pengelola hiburan malam turut mengedarkan narkoba, Sigit meminta bukti-bukti nyata. "Mana, buktinya kita razia terus, kita tangkap," tegasnya.

Perwira menengah itu menambahkan pihaknya terus memantau tempat hiburan dan berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata DKI Jakarta. "Yang jelas diskotik yang besar-besar, itu yang diduga. Makanya kita pantau dan kita tindak. Kita koordinasi dengan dinas pariwisata juga, tapi kita lakukan dari sisi hukum," tukasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini