News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Wisma Atlet

Kejiwaan Rosalina Manulang Membaik

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Terdakwa dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games 26 di Palembang yang juga Direktur Marketing PT.Anak Negeri, Mindo Rosalina Manullang (tengah), berdoa sebelum menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2011). Pada sidang dengan agenda pembacaan vonis itu, Majelis Hakim Tipikor memvonis Rosalina dengan pidana penjara dua tahun enam bulan dengan denda Rp 200 jutai. (tribunnews/herudin)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mindo Rosalina Manullang, terpidana kasus suap wisma atlet SEA Games, berangsur membaik kejiwaannya. Hal tersebut di ungkapkan kakak kandung Rosa saat ditemui Tribunnews.com, sesuai menjenguk Rosa di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (21/2/2012) malam.

"Iya, sudah baik, sudah gak terlalu takut seperti waktu itu,"ujarnya.

Kendati demikian, dirinya berharap, Rosalina yang saat ini menjadi saksi kunci di sejumlah kasus dugaan korupsi itu, terus mendapatkan pendampingan yang baik dari KPK dan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

"Ya, untuk dia bia bersaksi dengan baik," harapnya.

Seperti diketahui, Rosa telah lebih dari satu bulan telah mendapat perlindungan di kantor KPK. Hal ini terpaksa dilakukan penyidik lantaran adanya laporan Rosa yang mengaku telah mendapat ancaman pembunuhan sejak berada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Pun, kini Rosa telah menjadi klien dari LPSK, yang mendapat perlindungan yang maksimal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini