News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Wisma Atlet

Wartawan: Hotman Paris Pembohong

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Anwar Sadat Guna
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Terdakwa kasus dugaan suap cek perjalanan, Muhammad Nazarudin, didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris, dibawa keluar dari ruang persidangan karena sakit, di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (4/1/2011). Sidang tersebut akhirnya ditunda selama seminggu oleh Majelis Hakim dengan alasan kesehatan terdakwa.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Edwin FirdausĀ 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "Hotman pembohong, ngak punya pikiran. Seenaknya aja menelantarkan wartawan."

Begitu luapan kalimat para wartawan yang merasa kecewa dengan sikap pengacara Nazaruddin, Hotman Paris Hutapea, di halaman Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng Jakarta Pusat, Minggu Petang (18/3/2012).

Kekecewaan tersebut berawal dari undangan Hotman yang mengabarkan akan menggelar jumpa pers terkait masalah yang mendera Nazaruddin saat ini.

Dalam undangannya, Hotman akan menggelar jumpa pers pada Pukul 15.00 WIB di RS tempat Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat tersebut menjalani rawat inap.

Namun, hingga pukul 19.00 WIB menunggu, wajah pengacara yang selalu bertengkar pada persidangan Nazaruddin di Pengadilan Tipikor itu tak jua hadir di lokasi yang ia tentukan sebelumnya.
Padahal sudah banyak wartawan yang antusias menunggu untuk mengabadikan penjelasannya terkait berbagai masalah yang mendera suami Neneng Sri wahyuni itu.

Beberapa wartawan mencoba menghubungi nomor kontak Hotman.

Tetapi hal itu sia-sia lantaran tak diangkat oleh si pemilik nomor tersebut. Bahkan, sejumlah wartawan juga mencoba menghubunginya ke kantor Hotman, tetapi tak ada yang mengangkatnya.

Pun, sama saat wartawan menghubungi pengacara Nazar lainnya, tak ada satu pun yang memberikan alasan pembatalan acara.

Untuk diketahui, ada pun Udangan yang berasal dari kantor Hotman berisikan:

DR HOTMAN PARIS AKAN MENGADAKAN KONFRENSI PERS TENTANG M NAZARUDDIN PADA HARI MINGGU TANGGAL 18 MARET 2012 PUKUL 15.00 DI RS ABDI WALUYO MENTENG.

TERIMA KASIH
LAW FIRM HOTMAN PARIS & PARTNERS

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini