News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Wisma Atlet

Kamis, KPK Periksa Lagi Angelina Sondakh

Penulis: Edwin Firdaus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Angelina Sondakh di Gedung KPK, Jumat (27/4/2012)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi X DPR, Angelina Sondakh kembali akan menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) pada Kamis(3/5/2012) mendatang. Angie, sapaan akrab Angelina Sondakh akan diperiksa terkait pembahasan anggaran wisma atlet Sea Games dan korupsi di Kemendikbud.

"Benar (pemeriksaan terhadap Angelina)," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkatnya, Selasa (1/5/2012).

Angie, lanjut Johan, akan diperiksa sebagai tersangka untuk kali kedua setelah pemeriksaan Jumat lalu.

Informasi akan kembali diperiksa Angie sebagai tersangka pada Kamis mendatang bermula dari penuturan pengacaranya, Teuku Nasrullah usai menjenguk kliennya di rutan Salemba cabang KPK, Jakarta, Senin (30/4/2012) siang.

Nasrullah berharap, dalam pemeriksaan besok, KPK sudah masuk pada pokok materi perkara yang disangkakan terhadap kliennya itu.

"Karena Angie sangat kecewa materi yang diperiksa belum menyangkut materi pemeriksaan tetapi media sudah tahu, sehingga ketika persoalan itu dikonfirmasi saya sebagai lawyernya, sebagai representasi dari Angie bingung mau jawab apa," ketusnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini