News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Heny Mengaku Pernah Minum Bir Bareng Afriyani

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Anwar Sadat Guna
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nicolas Timothy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Heny (31), dalam keterangannya sebagai saksi di persidangan lanjutan kasus tabrakan maut dengan terdakwa Afriyani tidak mengetahui apakah temannya tersebut pengguna narkoba.

"Saya tidak tahu kalau Afri (Afriyani) menggunakan narkoba," kata Heny saat ditanyai ketua majelis hakim, Antonius Widyanto yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2012).

Mengenai konsumsi alkohol, saksi juga menyatakan tidak mengetahui apakah Afriyani mengonsumsi alkohol baik dalam resepsi pernikahan di Hotel Borobudur maupun ketika berkumpul bersama teman-temannya di Kafe Upstairs usai dari resepsi.

"Saya tidak tahu kalau dia minum alkohol atau tidak," kata Heny yang menggunakan kemeja putih itu didepan majelis hakim.

Namun, majelis hakim masih mempertanyakan apakah Afriyani seorang alkoholik atau setidaknya pernah meminum minuman beralkohol, Saksi terus mengatakan tidak pernah.

Majelis hakim sempat curiga atas keterangan yang tidak konsisten dari saksi. Dengan segala pertanyaan yang menjebak, akhirnya saksi membenarkan bahwa Afriyani pernah meminum minuman beralkohol.

"Ya kami pernah sih berdua mencoba meminum bir satu botol bersama-sama," kata Heny.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini