News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Wisma Atlet

Nazaruddin: Anak Muda itu yang Selalu Deal dengan Anas

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Bendahara Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) M Nazaruddin mengungkapkan adanya peran oknum lain dalam perkara suap wisma atlet.

Jika sebelumnya, Manajer Marketing PT DGI, Mohammad El Idris telah divonis pengadilan, Nazar mengatakan bahwa peran El hanyalah sebatas kurir dan peran Dirut DGI, Dudung Purwadi sebatas direktur pelaksana.

"Semua deal yang dilakukan sama Anas Urbaningrum dan yang punya DGI," kata Nazaruddin seusai menjalani pemeriksaan di Kantor KPK, Jakarta, Kamis (28/6/2012) malam.

Nazar sebagai saksi tersangka Angelina Sondakh pada kasus dugaan pembahasan anggaran wisma atlet di Kemenpora dan Proyek pengadaan alat-alat di Kemendiknas. Angelina sendiri merupakan tersangka dalam pengembangan peyidikan kasus wisma atlet.

Saat disinggung nama Sandiaga Uno sebagai Komisaris PT DGI yang diduga pemilik PT DGI, Nazar tersenyum dan tak membantahnya.

"Yang punya itu (pemilik) nanti cek saja. 'Anak muda' itu yang selalu deal dengan Anas," kata Nazar.

Namun, ia memilih untuk tidak merincikannya. Ia berdalih, jika anak muda yang dikatakannya sudah dibeberkannya ke penyidik KPK. "Sudah saya sampaikan di BAP," tegasnya.

Seperti diberitakan, sejak kasus suap Wisma Atlet ini bergulir, KPK terus mengembangkannya. Tidak hanya penerima, juga pengembangan berlaku kepada pihak-pihak yang diduga terindikasi pemberi.

"KPK akan terus mengembangkan dugaan kasus suap ini. Kepada pemberi dan menerima terus didalami," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Kamis (28/6/2012) malam.

Berita Terkait: Korupsi Wisma Atlet
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini