News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Anas Suguhkan Tahu Campur saat Open House

Penulis: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menggelar open house di kediamannya, Jalan Teluk Semangka C4 Nomor 7 Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anas juga bersilaturahmi dan bermaaf-maafan, pada momentum Indul Fitri 1433 H. Suguhan makanan khas Jawa Timur menemani para tamu yang hadir.

Anas bersama istrinya, Athiyah Laila, tampak sibuk menyambut tamu yang hadir. Seusai bersalaman, para tamu ngobrol sambil menikmati suguhan, di antaranya tahu campur dan rawon. Sebagai hiburan dipertontonkan tarian sufi di pendopo rumah Anas yang megah.

"Alhamdulilah, temen-temen banyak yang hadir. Ini semangatnya silahturahim. Teman-teman dari Demokrat atau teman-teman dari berbagai kalangan lain. Ini kesempatan yang baik untuk saling bermaafan," kata Anas kepada wartawan, Minggu (19/8/2012).

Beberapa tokoh yang hadir di antaranya anggota Komisi I DPR Roy Suryo, anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Max Sopacua, dan dari DPP Demokrat Jafar Hafsah. Juga ada Menteri Koperasi Syarief Hasan. (*)

BACA JUGA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini