News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Anas: Idul Fitri Jadi Pendorong Pemerintah Atasi Kemiskinan

Penulis: Abdul Qodir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum (kanan) menerima Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Syarief Hasan sekaligus anggota Dewan Pembina PD (dua kiri) yang didampingi istri Inggrid Kansil (kiri) ketika Open House hari Raya Idul Fitri di kediaman Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta, Minggu (19/8). Open House Anas Urbaningrum dihadiri sejumlah tokoh politik, pengurus dan kader Partai demokrat. (Tribunnews.com/Abdul Qodir)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1433 Hijriah kepada masyarakat Indonesia yang merayakan.

Menurut Anas, Idul Fitri layak dimaknai sebagai spirit silaturrahim untuk menjadi perekat persatuan nasional Indonesia.

"Kompak, bersatu dan bersinergi untuk peningkatan prestasi bangsa di segala bidang. Persatuan nasional, semangat Bhinneka Tunggal Ika dan kerja keras adalah energi pemutar kemajuan bangsa menjadi bangsa yang makin maju, bermartabat dan berkesejahtaraan rakyat. Itulah agenda dan tantangan Indonesia saat ini dan ke depan," kata Anas kepada Tribunnews.com, Senin (20/8/2012).

Lebih dari itu, lanjut Anas, Idul Fitri juga harus memberikan arti bagi peningkatan kinerja pemerintah dan anak-anak bangsa untuk membangun dengan semangat pemerdekaan.

"Terutama adalah mengatasi soal kemiskinan, kefakiran, kebodohan dan pengangguran," pungkas Anas.

Berita Terkait: Lebaran 2012

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini