News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

SBY Beri Sumbangan ke Penyandang Disabilitas

Penulis: Srihandriatmo Malau
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Baharudin Yunus (33), Berbaju Biru usai bersilaturahmi kepada Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono, di Istana Negara, Jakarta, Senin (19/8/2012).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono(SBY) memberikan sumbangan kepada para penyandang disabilitas saat acara halal bi halal, Minggu(19/8/2012) kemarin.

"Dan kepada mereka memang diberikan semacam tali kasih ya. Jadi bukan dilihat dari jumlah, besaran atau jenis apa yang nanti diberikan," ujar Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, Minggu(19/8/2012) malam.

Menurut Julian, pemberian sumbangan tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian keluarga Presiden kepada mereka para penyandang disabilitas.

Julian menambahkan tidak semua penyandang disabilitas yang datang bisa bertemu dan menyalami SBY dan keluarga. Hanya perwakilanlah yang akan diterima Presiden secara simbolis di Istana Negara.

"Meskipun mereka yang datang langsung itu tidak bisa semuanya diterima langsung oleh bapak presiden. Namun paling tidak mereka bisa merasakan adanya perhatian bapak presiden kepada mereka dan itu akan kita kelola dengan baik sebagaimana yang juga telah dilaksanakan pada tahun lalu," jelasnya.

Saat ditanya mengenai berapa jumlah nominal tali kasih yang diberikan, Julian enggan menyebutkan.

"Saya tidak bicara mengenai nominal tetapi dari sekretariat presiden juga memberikan rasa tali kasih kepada mereka lebih kepada itu. Tolong ini jangan kemudian dikuantifikasi dalam jumlah karena itu tidak baik, tidak pantas juga saya kira," katanya.

Ini dari presiden pribadi? "Lembaga kepresidenan," sahutnya menjawab.

Berita Terkait: Lebaran 2012

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini