News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2012

Captiva Chevy Club Konvoi ke Arena IIMS 2012

Penulis: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

konvoi Captiva Chevy Club menuju arena IIMS 2012 di Kemayoran, Jakarta, Sabtu(22/9/2012).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memeriahkan ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, sebanyak 80 anggota Captiva Chevy Club (3C) beserta keluarga melakukan konvoi menuju JIExpo, Kemayoran, Sabtu (22/9/2012).

Mereka dibagi dalam dua rute terpisah yakni Jalan HR Rasuna Said dan Jalan Jenderal Sudirman. Sesampainya di JI Expo mereka berkumpul bersama manajemen PT General Motors (GM) Indonesia dalam di Paviliun Chevrolet, JIExpo Hall C, Kemayoran.

Direktur Public Relations PT GM Indonesia Maria Sidabutar mengatakan, kehadiran anggota 3C ke Paviliun Chevrolet di ajang IIMS 2012 merupakan testimoni nyata akan kehandalan produk Chevrolet Captiva.

"Kehadiran mereka menjadi bukti kepercayaan terhadap produk itu sejak diperkenalkan di pasar Indonesia sejak 5 tahun yang lalu," tuturnya.

Andri Karsa, Ketua Umum 3C menyatakan dengan fitur yang modern dan keunggulan performa mesin pada beragam kondisi jalan di Indonesia cukup membantu dalam menjalankan aktivitas.  3C didirikan 3 tahun yang lalu dan beranggotakan 293 anggota di seluruh Indonesia.

Berita Terkait: IIMS 2012

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini