News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kasus Simulator SIM

Bantal Guling Temani Malam Pertama Jenderal Djoko di Guntur

Penulis: Abdul Qodir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri, Irjen Pol Djoko Susilo memasuki kendaraan tahanan dari Gedung KPK, Jakarta, Senin (3/12/2012). Djoko Susilo ditahan karena diduga terlibat kasus korupsi pengadaan alat simulator SIM di Korlantas Polri.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Djoko Susilo, mendekam di sel Rutan Pomdam Jaya Guntur pada Senin (3/12/2012) malam, setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengeluarkan surat penahanan untuknya.

Pantauan Tribun, sejak masuk Rutan Pomdam Jaya Guntur pada pukul 18.35 WIB, baru dua orang yang mengaku sebagai kerabat, mendatangi Rutan Pomdam Jaya Guntur dengan membawa bantal guling, selimut, dan sejumlah pakaian pada pukul 21.50 WIB.

Kedua pria yang mengenakan kemeja, langsung melapor ke pos jaga II Pomdam Jaya, pintu akses menuju rutan. Kedua pria beserta barang bawaannya, akan kembali diperiksa petugas dari KPK yang berjaga di dekat rutan.

KPK menahan tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan alat simulator SIM di Korlantas Polri senilai Rp 196,8 miliar, selama 20 hari ke depan, di Rutan Pomdam Jaya Guntur. KPK menahan Djoko, untuk pengembangan penyidikan kasus tersebut. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini